Jong BATAK: Vecky dan Harley Gagal Sejahterahkan Rakyat
KOEAT KARENA BERSATOE, BERSATOE KARENA KOEAT

navigasi

Sabtu, 10 Desember 2011

Vecky dan Harley Gagal Sejahterahkan Rakyat

Kampanye : Vecky Lumentut dan Harley Mangindaan Saat Mencalonkan Sebagai 
Wali Kota dan Wakil Manado
MANADO,-Genap satu tahun sudah Pemerintah Kota (Pemko) Manado dipimpin Vecky Lumentut dan Harley Mangindaan. Namun, selama kepemimpinan dua orang yang diusung oleh partai Demokrat itu, tidak menunjukan adanya kebijakan yang mensejahterakan rakyat.


Hal itu dikatakan Ketua DPC GMNI Manado, Golfinger Kalensang kepada Tribun Manado, Kamis (8/12). "Mereka telah gagal mensejahterakan rakyat di tahun pertama ini. Kegagalannya tersebut, karena banyaknya keluhan masyarakat Kota Manado terhadap kehidupan saat ini. Apalagi diperparah sulitnya BBM yang semakin menunjukan gagalnya Pemko Manado mensejahtrakan rakyat.

"Mereka gagal menjalankan misi menjadikan Manado sebagai Kota yang menyenangkan. Apalagi saat ini terjadi kemacetan yang melanda Kota Manado menujukan Manado bukan Kota yang menyenangkan," ucapnya. Untuk itu, dirinya menyarankan agar Pemko jangan hanya memperhatikan pembangunan infrastruktur (trotoar) saja, tapi juga pembangunan ekonomi berbasis kerakyatan sehingga rakyat kecil diperhatikan. "Pemko perlu mengevaluasi konsep pembngunan yang djalankan saat ini," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar