Jong BATAK: 2009, SHS Ultah, Kantor Gubernur Sepi
KOEAT KARENA BERSATOE, BERSATOE KARENA KOEAT

navigasi

Sabtu, 10 Desember 2011

2009, SHS Ultah, Kantor Gubernur Sepi


Perayaan hari ulang tahun (HUT) Gubernur SH Sarundajang ke-64, yang diadakan di Desa Batu Putih, Kota Bitung, ternyata membuat aktifitas di kantor gubernur menjadi sepi.

Kabarnya sebagian besar pegawai maupun pejabat di Pemprov Sulut memilih ikut merayakan HUT sang gubernur. ''Sebagian besar pegawai lagi ke Batu Putih, saya memang tinggal untuk menjaga kalau-kalau ada warga yang membutuhkan pelayanan, ''ujar seorang PNS yang meminta namanya tak ditulis.


Di ruangan asisten II yang letaknya di lantai dua tidak terlihat pegawai. Hanya lampunya sengaja dinyalakan, sedangkan ruangannya terkunci rapat.

Pemandangan yang sama tampak di ruangan asisten III, yang letaknya berada di samping ruang rapat Huyula.

Sementara itu di ruangan Biro Organisasi dan Kepegawaian, hanya terlihat lima orang yang sedang memperbaiki listrik serta memasang lampu Neon.

Ketika wartawan koran ini ke ruangan Karo Pemerintahan dan Humas, untuk menanyakan aktifitas pelayanan publik di kantor gubernur, ternyata di situ hanya ada beberapa pegawai yang menonton televisi, dua orang sedang asyik berbicara.

''Ada apa? mau ketemu siapa? semua lagi ke Desa Batu Putih merayakan hari ulang tahun pak gubernur, termasuk media, ''ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar