Jong BATAK: 2009, Frans L Nusa Tidak Takut di Pecat
KOEAT KARENA BERSATOE, BERSATOE KARENA KOEAT

navigasi

Sabtu, 10 Desember 2011

2009, Frans L Nusa Tidak Takut di Pecat



Pria, (51) ini kesehariannya bekerja di Pelabuhan Manado sebagai  petugas KPLP. Pekerjaan KPLP ini beresiko tinggi. "Pekerjaan ini berisiko tinggi, oleh karena itu petugas yang ada di KPLP tersebut harus mengikuti pelatihan - pelatihan yang ada, ''katanya saat diwawancarai Tribun Manado (08/01), di ruangannya.


Frans yang sudah 24 tahun mengabdi sebagai petugas KPLP di Pelabuhan Manado ini mempunyai 2 orang anak dari istri pertama yang bernama  dan 2 orang anak dari istri kedua
Anak  dari Istri Pertama tersebut  bernama Julia elisabeth Nusa (26) dan Ester Evelin Nusa (22) dan dari istri kedua bernama Sarah Anastasya Putri Nusa (8) dan Revali Miracle Nusa (5).
Frans yang lahir di surabaya tersebut tidak takut kepada atasannya jika atasannya bersalah. Dikatakannya, di Pelabuhan Manado tersebut banyak permasalahan - permasalahan yang terjadi seperti kelebihan muatan yang ada dikapal akan tetapi dibiarkan saja berlayar tanpa sepengetahuannya.
Dirinya selalu merasa kecewa jikalau  atasannya selalu melangkahi pekerjaan yang dilakukannya. Dikatakannya, di pelabuhan manado sering terjadi kelebihan -kelebihan muatan yang  ada di kapal. "saya mau bongkar masalah -masalah ini kepada anda, katanya.
Frans yang bertempat tinggal di Marthadinata tersebut mengatakan kalau semua petugas yang ada di Pelabuhan Manado tersebut takut kepada frans dikarenakan sering bergaul dengan wartawan.
Frans sendiri tidak takut dipecat atau dimutasi jika dirinya selalu berbicara kepada wartawan, "saya kurang 5 tahun lagi pensiun,  buat apa saya takut, ''katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar